Cara Memasang Iklan Di Samping Postingan Blog

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Memasang Iklan Di Samping Postingan Blog.Menghasilkan uang lewat blog adalah hal yang sangat penting bagi anda jika anda ingin sukses dalam berkarir di bidang blogger.Sebagai blogger,tentunya anda pasti tahu bagaimana anda bisa menghasilkan lewat blog anda.

Image by google.com
Iklan merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang lewat blog kita,dengan memasangkan iklan baik itu PPC,CPM,atau lainnya ke blog anda.Namun penempatan iklan adalah salah satu hal yang paling kita harus perhatikan dalam pemasangan blog.Salah satu tempat yang strategis yaitu meletakkannya di samping postingan blog anda tapi anda harus menyesuaikannya dengan template yang anda pake.Jika yang anda pasang itu membuat para pengunjung bosan melihatnya itu pasti bahaya dan bisa mengurangi pengunjung blog kita.Jadi,harus terima resiko yah!.

Nah,langsung saja saya kasih tutorialnya :

1.Login ke Blogger anda,pada Dashboard Blogger anda silahkan pilih Menu Template.


2.Setelah itu klik Edit HTML kemudian anda masuk pada Halaman Customize Template.



3.Tekan CTRL + F lalu cari kode ini <data:post.body/>
4.Setelah anda temukan lalu copy dan paste kode dibawah ini sebelum kode <data:post.body/>
<--Parse Kode Iklan Anda dan Taruh Disini-->
5.Setelah anda taruh kodenya,anda bisa selipakan Kode Iklan anda yang telah diparse sebelumnya pada
<--Parse Kode Iklan Anda dan Taruh Disini-->

PERHATIAN :
  • Width dan Height yang ada pada kode itu merupakan ukuran iklan yang harus pasang.
  • Kode float: left; artinya iklan dimulai dari disamping kiri postingan blog, sedangkan bila di ubah jadi right artinya iklan dimulai dari samping kanan artikel.
Demikian tadi artikel seputar Cara Memasang Iklan Di Samping Postingan Blog.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.