Tips Ampuh Menentukan Keyword Dalam SEO untuk Blog

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Tips Ampuh Menentukan Keyword Dalam SEO untuk Blog.Keyword atau Kata Kunci untuk Blog sangatlah penting bagi kita sebgai blogger untuk membuat blog kita masuk ke jajaran top ranking di blog.Namun,dalam hal menentukan keyword blog sangatlah tidak gampang dan ada strateginya.

Image by google.com
Untuk itu saya akan memberikan tipsnya untuk anda dan jangan lupa untuk dicoba agar blog anda menjadi lebih teroptimasi dan bisa menjadikan blog ada ramai pengunjung.Jangan salah dalam melakukan tips ini,karena jika anda salah dalam menentukan keyword maka akan berakibat fatal bagi blog dan pengunjung anda tidak melimpah.

Nah,langsung saja kita lihat tipsnya :

1.Fokuslah pada kemudahan keyword untu dipahami dan dimengerti oleh orang,serta judul yang lebih memancing penasaran.

2.Carilah keyword yang memiliki tingkat pencarian yang tinggi karena jika keyword tersebut yang mencari hanya sedikit makan tidak akan berguna.

3.Jangan terpaku pada single word untuk mengoptimasikan keywords.

4.Perhatian persaingan keyword yang ada sehingga jangan hanya sekedar menggunakan keyword saja tanpa melihat persaingan yang ada.

5.Jangan terlalu banyak dalam menentukan keyword di setiap halaman.Hal itu akan membosakan bagi pengunjung dan akan memberikan penilaian yang negatif terhadap web tersebut .

6.Anda gunakan keyword yang sudah dikenali oleh google yaitu dengan menggunakan Keyword Tools atau Google Search Tools.

7.Anda bisa juga melakuan pengaturan atau penambahan keyword penunjang selain menggunakan anchor text yaitu dengan membidik keyword dengan menggunakan format tulisan tebal ( bold character ),tulisan miring ( italic ),atau yang lainnya.

8.Saling memberi link antar halaman di dalam blog dan tempatkan keyword yang akan dijadikan target sebagai anchor text.

9.Lakukan direct link ( link satu arah ) ke halaman yang mempunyai page rank yang tinggi dan mempunyai tema postingan yang relevan dengan tema postingan kita.

10.Lakukan rotasi kata dalam keyword atau menyisipkan keyword dalam bahasa indonesia lalu bahasa inggris.

11.Jangan lupa menambah tag alt="text",sebab kata yang ada dalam text akan dijadikan keyword oleh google karena Googlebot belum bisa membaca gambar.

12.Usahakan selalu menambah postingan atau membuat postingan baru yang mengandung keyword utama agar google memprioritaskan keyword yang anda inginkan.

Demikianlah tadi artikel mengenai Tips Ampuh Menentukan Keyword Dalam SEO untuk Blog.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

1 Response to "Tips Ampuh Menentukan Keyword Dalam SEO untuk Blog"