Tips Mudah Menghindari Link Jebakan Ke Website Aneh,Seram dan Jail

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tips Mudah Menghindari Link Jebakan Ke Website Aneh,Seram dan Jail.Internet merupakan sarana hiburan sekaligus sarana pendidikan dan bisnis namun kita juga harus hati-hati kepada internet karena website yang ada di internet biasanya akan menjebak anda dan merusak komputer yang anda miliki.

Image by google.com
Website - website seperti website yang seram,jail dan aneh biasanya membuat kita takut dan bahkan membuat Komputer atau Laptop kita kacau dan mengalami gangguan.Sebab,jika kita membuka salah satu website jebakan maka browser kita tidak bisa di close dan browser tersebut menjadi gila berpindah - pindah tempat dalam desktop kita.

Ini sangat bahaya apalagi bagi kita yang masih awam dalam penggunaan PC atau Laptop namun tidak usah takut akan hal itu.Saya akan memberikan tips untuk menghindari link jebakan yang bisa membuat anda menuju ke website aneh dan menjebak itu.

Langsung saja kita lihat tipsnya :

1.Pastikan browser yang anda pakai bisa menanggulangi permasalahan website jebakan seperti Browser Google Chrome yang dapat menutup apapun website bahkan website jebakan sekaligus.

2.Jika anda ingin menuju ke link yang anda inginkan pastikan melihat linknya dengan cara copy link lalu lihat alamat urlnya dulu.Jika linknya menuju salah satu ke website jebakan,hindari hal itu.

3.Pastikan javascript pada browser anda dimatikan atau dinonaktifkan karena rata-rata website seperti hanya memakai javascript dalam melakukan penjebakan seperti browser yang menjadi gila dan berputar - putar.

4.Pastikan website yang anda baca dan memberikan link tersebut merupakan website yang terpercaya dan terkenal.

Diatas merupakan beberapa tips dari saya untuk menghindari atau menghentikan jika link yang anda buka ternyata jebakan dan menuju ke website yang aneh,seram dan jail.

Nah,demikianlah tadi untuk artikel tentang Tips Mudah Menghindari Link Jebakan Ke Website Aneh,Seram dan Jail.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua..

1 Response to "Tips Mudah Menghindari Link Jebakan Ke Website Aneh,Seram dan Jail"