Cara Mendapatkan Paket Internet Hemat dari Telkomsel Terbaru Juli 2014

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Paket Hemat dari Telkomsel Terbaru Bulan Juli 2014.Seperti yang anda ketahui bahwa Paket Internet dari Telkomsel itu cukup mahal dan memiliki kuota yang sangat sedikit.Ini biasanya membuat kita beralih ke Kartu yang lainnya.


Namun jangan khawatir bagi anda yang ingin browsing lebih lama dengan Internet dari Telkomsel.Saya akan memberikan caranya.Anda mungkin tidak menyadari bahwa Telkomsel baru-baru ini memiliki Promo Paket Internet yang bisa dibilang murah dan kuotanya yang cukup besar untuk browsing dan hal-hal lainnya.

Promo Internet Telkomsel tersebut antara lain :
Paket Internet Rp.14.000 ( Kuota 1 GB untuk 30 Hari dan Gratis 60 Menit Nelpon ke Sesama Telkomsel yang berlaku 1 hari saja ).Untuk mendapatkannya anda bisa ketik *999*141#
Paket Internet Rp.35.000 ( Kuota 400 MB dan 1,6 GB di 2G/3G selama 30 Hari ).Untuk mendapatkannya anda bisa ketik *999*307#

PERHATIAN :
Paket ini tidak bisa digunakan bagi pengguna Kartu Telkomsel AS.

Saya dapat promo ini melalui SMS dan saya mencobanya ternyata terbukti bagus dan saya kemudian mencarinya di internet ternyata promo ini tidak disebarluaskan karena ditakutkan banyak orang yang beralih ke paket promo tersebut.

Nah,demikian tadi artikel untuk Cara Mendapatkan Paket Internet Hemat dari Telkomsel Terbaru Bulan Juli 2014.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.