Cara Mendaftar Menjadi Publisher Di Adplus

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftar Menjadi Publisher Di Adplus.Situs PPC dan CPM Adplus merupakan situs periklanan online premium di Indonesia yang memberikan penghasilan kepada para blogger.Saat ini banyak sekali para blogger professional yang masuk menjadi Publisher di Adplus.

Image by google.com
Ini dikarenakan,Adplus mempunyai kampanye iklan yang banyak buat publishernya dan iklannya pun premium yang berasal dari produk ternama di Indonesia jadi tidak heran jika para blogger professional masuk menjadi publishernya.Untuk menjadi publisher di Adplus,blog kita harus mempunyai pageview atau penayangan per bulan yang banyak yaitu 200.000 pageview berdasarkan Google Analytics.Jadi untuk blogger pemula,jangan coba-coba untuk mendaftar karena anda akan langsung ditolak.

Cara Mendaftarnya yaitu :

1.Buka Website Adplus ( http://www.adplus.co.id/index.php?page=publisher-application-form&contentonly=1 )
2.Kemudian anda tinggal isi formnya dan isi ini sesuai data blog anda serta jangan lupa melakukan screeshot terhadap report pageview blog di Google Analytics kita.



3.Setelah selesai,anda bisa klik submit dan tunggu pihak Adplus untuk meng-approve blog kita.
4.Jika sudah diterima,anda bisa langsung login dan memasang iklannya di blog anda.

Nah,sekian dulu untuk artikel tentang Cara Mendaftar Menjadi Publisher Di Adplus.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Cara Mendaftar Menjadi Publisher Di Adplus"

Posting Komentar