Produk Laptop Milik Samsung Kalah Bersaing Di Kawasan Eropa

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Produk Laptop Milik Samsung Kalah Bersaing Di Kawasan Eropa.Yah,Samsung sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi teknologi terkini ini ternyata kalah bersaing di kawasan eropa.

Image by google.com
Bukan Smartphone-nya yang kalah bersaing namun salah satu produk unggulan lainnya yaitu Laptop.Laptop yang diproduk oleh vendor asal korea selatan ini kurang beruntung dan menyerah dalam persaingan penjualan laptop di kawasan eropa.

Karena 'tuntutan pasar' Samsung dilaporkan akan mengentikan segala bentuk penjualan laptop di benua biru.Tak dijelaskan secara pasti, namun alasan lesunya penjualan menjadi biang keladi.

"Kami dengan cepat beradaptasi dengan pasar dan tuntutan di Eropa. Kami menghentikan penjualan laptop, termasuk Chromebook untuk saat ini khusus di kawasan itu.Namun begitu,ini tidak mencerminkan kondisi yang sama di pasar lain," kata pihak Samsung.

Langkah ini mungkin dilakukan Samsung karena menemukan fakta bahwa penurunan penjualan PC secara global.

Namun menurut riset dari Gartner, keluarnya Samsung dari pasar Eropa bisa saja hanya prematur. Ini dikarenakan ada beberapa kawasan, seperti Eropa Barat, yang penjualan komputernya malah naik dari sebelumnya.

Demikianlah tadi artikel tentang Produk Laptop Milik Samsung Kalah Bersaing Di Kawasan Eropa.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Produk Laptop Milik Samsung Kalah Bersaing Di Kawasan Eropa"

Posting Komentar