Review Iklan : Iklan Rokok Djarum 76 Versi "Pengen Eksis"

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan melakukan review untuk salah satu iklan rokok yaitu Djarum 76 untuk Versi "Pengen Eksis".Pada artikel ini yang berjudul Review Iklan Rokok Djarum 76 Versi "Pengen Eksis".Iklan rokok yang satu ini bisa dibilang lucu dan ngakak karena ia menyinggung tentang gambar label orang merokok yang bertuliskan Peringatan! Merokok Membunuhmu".

Images by google.com
Iklan yang muncul di tengah malam hari ini berceritakan tentang orang tua yang meminta kepada jin agar ia bisa terkenal atau eksis dimana-mana dan jin pun mengabulkan permintaan orang tua tersebut yaitu dengan memotret si orang tua itu dan tiba-tiba fotonya itu langsung dijadikan sebagai gambar label rokok yang bertuliskan Peringatan! Merokok Membunuhmu.



Ini sangatlah masuk akal dan lucu sebab ia pengen fotonya itu eksis makanya fotonya itu dijadikan pecontohan agar tidak merokok dan akhirnya pun ia eksis,fotonya ada dimana-mana di seluruh indonesia.

Video Iklan Rokok Djarum 76 Versi "Pengen Eksis" :


Nah,sekian dulu untuk artikel mengenai Review Iklan Rokok Djarum 76 Versi "Pengen Eksis".Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Review Iklan : Iklan Rokok Djarum 76 Versi "Pengen Eksis""

Posting Komentar