Ini Dia Spesifikasi Jam Tangan Pintar dari Samsung Gear Live

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Spesifikasi Jam Tangan Pintar dari Samsung Gear Live.Kali ini Samsung menujukkan teknologi terbarunya dalam jam tangan pintar.Menemani jam tangan pintar G Watch dan Moto 360, Samsung juga mengirimkan wakilnya di event Google I/O yakni Gear Live yang juga dibekali platform Android Wear.

Image by androidcentral
Ini saya langsung kasih tahu spesifikasi dari Samsung Gear Live yang dikutip oleh detiki-Net.
Gear Live memiliki bentang layar AMOLED 1,63 inch dengan resolusi 320x320 pixel. Jeroannya mengandalkan prosesor berkecepatan 1,2 GHz yang diduga adalah Exynos dan ditopang dengan RAM sebesar 512 MB 
Memori internalnya sebesar 4 GB dan juga telah dibenamkan Bluetooth 4.0 LE. Menariknya, Gear Live memiliki 4 sensor yang mana salah satunya berfungsi untuk memonitor detak jantung, sama seperti yang ada pada smartphone Galaxy S5.
Kelebihan lain yang dimiliki Gear Live adalah sertifikasi IP67 yang telah dimilikinya. Artinya smartwatch ini memiliki ketahanan terhadap debu dan dapat bertahan di kedalaman air 1 meter selama kurang lebih 30 menit.
Selain itu Gear Live juga telah dibekali fitur Google Now, Google Voice, Google Maps, Gmail dan juga Hangouts. Dengan begitu pengguna dapat langsung menerima sms, maupun email langsung pada layar smartwatch-nya. Tapi tidak dijelaskan apakah Gear Live dapat dioperasikan mandiri atau harus terhubung dengan smartphone seperti model Galaxy Gear.
Nah,itu dia tadi spesifikasi dari Samsung Gear Live.Sekian dulu untuk artikel seputar Spesifikasi Jam Tangan Pintar dari Samsung Gear Live.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Ini Dia Spesifikasi Jam Tangan Pintar dari Samsung Gear Live"

Posting Komentar