Relawan Jokowi-JK "Generasi Optimis" Buat Animasi Jokowi-JK : Dedication of Life

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Relawan Jokowi-JK "Generasi Optimis" Buat Animasi Jokowi-JK : Dedication of Life.Generasi Optimis adalah Relawan untuk Pasangan Capres-Cawapres Nomor 2 Jokowi-JK yang terdiri dari beberapa kumpulan anak muda yang kreatif dalam berkarya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.


Image by generasioptimis
Generasi Optimis ini sangat giat untuk mendukung bahkan relawan ini membuat sebuah animasi yang berjudul Jokowi-JK : Dedication of Life dengan durasi selama 2 : 56.Menurut banyak orang yang berkomentar tentang hal ini,kata mereka animasi ini sangat mengangumkan tidak kalah dengan animasi dengan negara tentangga juga negara lainnya.


Klik ini untuk melihat Animasi dari Jokowi-JK : Dedication of Life dari Halaman Facebook
https://www.facebook.com/photo.php?v=239178239614175&set=vb.232415276957138&type=2&theater
atau Lihat lansung videonya disini


Animasi ini memang cukup bagus dan grafik yang ditampilkan cukup halus.Ini membuktikan bahwa Karya Indonesia dalam membuat Animasi memang patut menjadi yang terbaik dan bisa bersaing dengan Animasi buatan negara terkenal seperti Jepang,Amerika,Korea,Rusia,Perancis,bahkan Malaysia.

Anda bisa buka halaman Facebook dari Generasi Optimis di https://www.facebook.com/genoptimis atau lansung saja buka websitenya di http://generasioptimis.org/ bahkan disitusnya menyediakan game android yaitu Jokowi Go! ( anda bisa download gamenya di Google Play Store )

Nah,demikian tadi artikel yang membahas tentang Relawan Jokowi-JK "Generasi Optimis" Buat Animasi Jokowi-JK : Dedication of Life.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua