Cara Mengetahui Lokasi Pacar Lewat Smartphone Android

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar Cara Mengetahui Lokasi Pacar Lewat Smartphone Android.Takut pacar anda selingkuh dan pacaran dengan orang lain??..Tak usah takut dengan hal itu,karena ada cara terbaru dan mudah dilakukan untuk bisa mengetahui lokasi pacar anda dengan menggunakan smartphone atau hp Android anda.

Image by google.com
Banyak hal yang bisa dilakukan dengan Android,salah satu contohnya adalah kita bisa menemukan tempat dengan menggunakan Peta.Di Android sendiri,sudah terdapat aplikasi peta bernama Google Maps yang sudah disematkan langsung tanpa harus mengunduhnya. Walaupun banyak fitur keren yang ada di Google Maps,ada fitur yang kurang didalamnya. Fiturnya adalah kita tidak bisa menemukan teman,keluarga atau bahkan pacar.

Namun jangan khawatir,kita hanya perlu menambahkan aplikasi yang bernama Find My Friends untuk bisa mengetahui lokasi pacar anda.Langsung saja saya kasih tutorialnya yang bisa dikatakan cukup mudah untuk dipraktekkan :

1.Download dulu Aplikasi Find My Friends disini
2.Install Apk File-nya dan buka aplikasinya
3.Buatlah sebuah akun.Akun ini akan digunakan sebagai Identitas kamu nantinya



4.Setelah selesai membuat akun,secara otomatis kamu akan diarahkan ditempat kamu berada (Pastikan GPS kamu dalam keadaan Hidup).Lalu,pilih tombol +Add untuk menambahkan Teman Spesial agar kamu bisa mengetahui Lokasinya


5.Lalu Pilih teman yang ingin diundang kedalam lingkaran kamu. Jika teman kamu sudah pernah meng-Install aplikasi ini,lakukan penambahan secara manual dengan menekan tombol Enter Information Manually.Lalu masukan Informasi teman spesial kamu,kemudian tekan Send Invitation



6.Tunggu sebentar hingga teman kamu menerima undangan kamu.Jika sudah, secara otomatis kamu sudah bisa mengetahui lokasi tempat dimana teman spesial kamu berada.


Sekian dulu untuk artikel mengenai Cara Mengetahui Lokasi Pacar Lewat Smartphone Android.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

2 Responses to "Cara Mengetahui Lokasi Pacar Lewat Smartphone Android"