Tips Mudah Mendapatkan Jawaban dari Soal Mata Pelajaran dengan Brainly.co.id

Sobat blogger agung eka,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Tips Mudah Mendapatkan Jawaban dari Soal Mata Pelajaran dengan Brainly.co.id.Susah dengan soal mata pelajaran yang anda kerjakan saat ini?.Tak usah takut mari kita belajar bersama di Brainly.co.id yang merupakan situs pembelajaran sosial yang bisa membantu anda dalam permasalahan mata pelajaran.

Image by google.com
Semua mata pelajaran anda dapat diskusikan disini dan mendapatkan jawabannya.Namun perlu diingat bahwa jangan terlalu bergantung kepada situs ini,misalnya jangan terlalu berharap untuk meminta jawaban di sini,usahakan anda belajar juga sendiri bila memang susah anda bisa tanya ke Brainly.co.id.Pengguna situs ini merupakan anak sekolahan,mahasiswa,bahkan guru sekalipun.

Untuk bertanya tentang soal mata pelajaran yang anda kerjakan,anda dapat lakukan tutorial ini :

1.Pertama buka dulu ini http://brainly.co.id/
2.Lalu pilih Daftar pada pojok kanan atas.
Klik untuk memperbesar
3.Setelah masuk pada halaman pendaftaran,anda bisa mendaftar lewat email atau langsung lewat facebook.


4.Setelah selesai proses registrasinya,anda bisa bertanya dengan memilih Ajukan Pertanyaan.


5.Masukkan pertanyaan anda dan pilih mata pelajarannya serta berikan poin bagi pengguna yang telah menjawab pertanyaan anda ( jangan memberikan terlalu banyak poin ),


6.Setelah itu,tunggu soal anda dijawab namun anda juga bisa menjawab pertanyaan dari pengguna lain dan anda akan mendapatkan poin setiap anda menjawabnya dengan benar dan cepat.

Sungguh menyenangkan memang jika anda memakai situs ini sebagai media pembelajaran sosial dan anda bisa lebih mudah mengerjakan tugas anda.Brainly.co.id merupakan salah satu situs dari Brainly.com untuk versi Indonesia jadi ini memudahkan anda dalam pembelajaran karena semuanya hanya pengguna yang orang indonesia saja.

Sekian dulu dari saya untuk artikel mengenai Tips Mudah Mendapatkan Jawaban dari Soal Mata Pelajaran dengan Brainly.co.id.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

1 Response to "Tips Mudah Mendapatkan Jawaban dari Soal Mata Pelajaran dengan Brainly.co.id"